Semesta Riau Forkopimda & Diskominfotik Bengkalis Saksikan Pelantikan Bupati dan W. Bupati Secara Virtual

Forkopimda & Diskominfotik Bengkalis Saksikan Pelantikan Bupati dan W. Bupati Secara Virtual

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Forkopimda Bengkalis yang dikomandoi  Sekda Bengkalis H. Bustami HY bersama Ketua DPRD H Khairul Umam, menyaksikan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kasmarni, S.Sos, MMP dan H.Bagus Santoso, S.Ag, MA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis secara virtual, di ruang Hang Jebat, Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (26/02/21).

Dimana, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis itu dilakukan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, di Balai pelangi komplek kediaman Gubernur Riau, Jum’at, 26 Januari 2021.

Selain Sekda dan Ketua DPRD, pelantikan ini juga disaksikan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Al Mausuly, Ketua MUI H Amrizal, Ketua Baznas H Ali Ambar dan Ketua LAM R Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf.

Pada kesempatan itu, Sekda Bustami HY mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kasmarni dan Bagus Santoso.

“Selamat dan tahniah, kami sangat bangga dan bahagia menyambut kehadiran Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis yang baru,”ucap Bustami.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri beserta jajarannya, juga mengikuti acara pengambilan sumpah dan pelantikan itu secara virtual dari gedung kantor Diskominfotik Bengkalis.

Kadiskominfotik juga berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Bagus Santoso.

“Kami atas nama Diskominfotik Bengkalis dan secara pribadi mengucapkan, selamat atas dilantiknya Kasmarni dan Bagus Santoso menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, periode 2021-2026,” kata Johansyah.(jlr/disk).