Pendidikan Edi Sakura Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas & PK 2021

Edi Sakura Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas & PK 2021

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Demi untuk mencapai target kinerja, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, S.Pd, M.Pd menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas (PI) dan Perjanjian Kinerja (PK), yang dilakukan oleh Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, di ruang pertemuan Disdik, Jl.Pertanian, Bengkalis, Selasa (19/01/21).

Bukan hanya itu saja, tetapi juga  diserahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 kepada Sekretaris dan Kepala Bidang.  

Kadisdik dalam arahannya mengatakan, bahwa penandantanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta penyerahan DPA kepada Pejabat Administrator di lingkungan Dinas Pendidikan, merupakan tindaklanjut dari intruksi Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

“Penjabat Bupati Bengkalis kemarin ju’mat menyerahkan DPA dan mengintruksikan seluruh perangkat daerah langsung bergerak cepat dan kita langsung menindaklanjurti,” ujar Edi Sakura.

Ditegaskan Kadisdik, agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.

“Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang serta mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” tutur Edi Sakura.

Kadisdik juga mengingatkan, agar seluruh aparatur Disdik mampu dan bisa menjawab persoalan-persoalan di tengah masyarakat sesuai dengan kewenangan dan tupoksinya masing-masing (jlr/disk).