Sosbud Dinsos Bengkalis Juga Lakukan Penandatanganan PI & PK

Dinsos Bengkalis Juga Lakukan Penandatanganan PI & PK

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Sepertinya tidak mau ketinggalan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis hari ini melakukan penandatanganan Pakta Integritas (PI) dan Perjanjian Kinerja (PK), di ruang pertemuan Kantor Dinsos Bengkalis, Rabu (20/01/21).

Hal itu dilakukan dengan adanya instruksi Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi pada jum’at kemarin, untuk menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA).

Selain hal tersebut dilakukan,  juga diserahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2021 langsung diserahkan kepada masing-masing bidang.

Kepala Dinas Sosial H Martini menegaskan, agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.

“Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tanggung jawab, wewenang dan mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujar Martini.

Tampak acara penandatanganan itu terlaksana dengan lancar, hikmad dan hati yang senang terpancar dari raut wajah semua yang hadir (jlr).