Pendidikan Di Bengkalis 32 Orang PNS Pensiun Dan Diberikan Piagam Penghargaan

Di Bengkalis 32 Orang PNS Pensiun Dan Diberikan Piagam Penghargaan

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Ada sebanyak 32 orang PNS (Pegawai Negeri Sipil) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis di ujung tahun ini.Dan untuk jasa mereka, Sekretaris Daerah (Sekda) Bustami HY menyerahkan piagam penghargaan, pada acara wirid pengajian sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat (11/12/20).

Penyerahan Piagam itu, Sekda didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H.Heri Indra Putra, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum  H. Tengku Zainuddin dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Sambutan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, yang dibacakan Bustami HY, mengajak seluruh anggota KORPRI Kabupaten Bengkalis untuk terus berbenah, bergerak dan berinovasi dalam segala hal yang bermakna positif sesuai bidang tugas pokok yang diemban.

“Mengingat, Aparatur Sipil Negara adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, maka jajaran aparatur sipil negara harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” ungkapnya.

Syahrial juga mengajak semua ASN Kabupaten Bengkalis di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, agar terus memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Terus berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, guna meningkatkan peran kita sebagai garda terdepan dalam pembangunan dan jangan terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing,” tandasnya.

Inilah daftar 32 orang penerima penghargaan pensiunan PNS yaitu; Rosmanidar, S. Pd dari pensiunan Kepala Sekolah SMPN 11 Bengkalis, Adnan, S.Sos dari pensiunan pelaksana dari sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, Yusna ZB, S.Pd dari pensiunan Guru pada SMPN 1 Mandau, Punia Sinaga, S.Pd, SD dari pensiunan Guru pada SDN 1 Mandau, Yuliusman dari pensiunan Kepala Sekolah SDN 9 Siak Kecil.

Selanjutnya, Nurwati,S.Pd dari pensiunan Guru pada SDN 19 Mandau, Masiam, A.Ma dari pensiunan Guru pada SDN 8 Bantan, Refinor dari pensiunan Sekretaris Kantor Camat Rupat, Aminah, A.Ma dari pensiunan Guru pada SDN 38 Bengkalis, Deswati, S.Pd dari pensiunan Guru pada SMPN 4 Mandau, Nurfigalinda dari pensiunan pelaksana pada Kantor Camat Bukit Batu, Budi Hidayah Nainggolan pada pensiunan pelaksana pada UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Dinas Perikanan Bengkalis, Mastur dari pensiunan Sekretaris Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil.

Lalu, Maryansah Oemar, SH dari Pensiunan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Rusmali, A. Md dari Pensiunan Sekretaris Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertahanan Bengkalis, Ratnawita S.Pd dari Pensiunan Guru pada SMPN 4 Bathin Solapan, Hj. Masriah dari Pensiunan Guru pada SDN 9 Bengkalis Kecamatan Bengkalis, Syahminar Pensiunan Guru pada SDN 2 Bantan, Jusnaneli Pensiunan pada SDN 15 Siak Kecil, Kecamatan Siak Kecil, Hasabag,S.Pd Pensiunan pada SMPN 4 Mandau Kecamatan Bengkalis, Rina Delfi,A.Ma.Pd Pensiunan pada SMPN 2 Bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Syafiah Pensiunan pada SDN 52 Bengkalis Kecamatan Bengkalis.

Kemudian, Sermina Hutauruk, S.Pd. Pensiunan Guru pada SDN 6 Balairaja, Kecamatan Pinggir, Sulasmi,S.Pd Pensiunan Guru pada SMPN 3 Mandau, Kecamatan Mandau, Surbaini Pensiunan Kepala Upt Disdukcapil Kecamatan Bantan, Rohani, A.Ma Pensiunan Guru Agama pada SDN 28 Bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Minar Nababan Pensiuanan Guru pada SDN 12 Mandau, Kecamatan Mandau, Sari Banun,S.Kep Pensiunan Kasi Asuhan Dan Profesi Keperawatan pada RSUD Bengkalis, Nazwar Effendi Pensiunan Pelaksana pada Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, Abdullah Pensiunan Pelaksana pada Dispersip Kabupaten Bengkalis, Paini Pensiunan Pelaksana pada Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis, Desmawati,S.Pd Pensiunan Guru pada SDN 8 Pinggir Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.(jlr/disk).