Sosbud CSR Bulanan PT PCR Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Jl.Purnama

CSR Bulanan PT PCR Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Jl.Purnama

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Setelah pemasangan portal oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan dengan tinggi 3 meter, di simpang tiga akses keluar masuk Jl.Gajahmada Sebanga Duri, sangat berpengaruh terhadap armada transportasi pihak pengusaha sawit di Sebanga, salah satunya Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Permata Citra Rangau (PCR) Sebanga KM 3,5-Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.  

Walaupun produksi terganggu karena tandan buah sawit (TBS) sedikit yang masuk akibat portal dipasang, pihak manajemen masih mau memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar pabrik Jl.Purnama RT 05 RW 06 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, sebagai program CSR bulanan PT.PCR.

“Bantuan sembako itu berupa, beras 20 kg 8 karung, beras 10 kg 11 karung, gula putih 1 kg , minyak makan/goreng 1 kg, dan teh,” kata Direktur PT.PCR Ariansyah Putra melalui Humasya Sutrisno, Jumat (21/01/22).

“Selain menjalin tali silaturahmi, dikesempatan ini pula kami mohon didoakan oleh warga sekitar, agar kegiatan PKS berjalan lancar, dan tandan buah sawit bisa banyak lagi yang masuk.Semoga bantuan sembako ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk kesehatan warga,” ujar Sutrisno.

Warga yang menerima bantuan sembako itu pun merasa senang dan gembira dan mengatakan,” terimakasih pak humas, kami akan doakan PKS kembali berjalan seperti biasa, kami juga turut merasa prihatin dengan situasi PKS sekarang,” ungkap warga.(jlr).