Semesta Riau Calon Bupati Asahan Rosmansyah Silaturahmi Di Kecamatan Simpang Empat Disambut Warga Dengan...

Calon Bupati Asahan Rosmansyah Silaturahmi Di Kecamatan Simpang Empat Disambut Warga Dengan Hangat

BERBAGI
Masyarakat Hessa Air Genting dan para remaja masjid berfoto dengan calon Bupati Asahan, Rosmansyah STP
Masyarakat Hessa Air Genting dan para remaja masjid berfoto dengan calon Bupati Asahan, Rosmansyah STP

ASAHAN, Tribunriau. Kedatangan Calon Bupati Asahan, Rosmansyah STP bersilaturahmi di Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan disambut hangat dan meriah oleh masyarakat setempat, Rabu (14/10/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Nurhayati Siregar mengeluhkan kondisi air bersih di daerah tempat tinggal mereka yang menjadi langganan banjir jika hujan turun deras.

“Kami berharap dengan duduknya Bapak Rosmansyah nanti jadi Bupati Asahan apa yang diinginkan masyarakat dapat diwujudkan. Karena kami disini butuh ada airnya bersih dan juga tidak merasakan lagi banjir yang sudah beberapa tahun terjadi”, ujar Nurhayati Siregar.

Selanjutnya, para remaja Masjid Al Huda Desa Hessa Air Genting meminta dengan hadirnya Calon Bupati Asahan, Rosmansyah dapat menampung harapan masyarakat terutama pengangguran.

“Saat ini pemuda di daerah ini masih banyak yang menganggur ujar Hermanto selaku pengurus remaja masjid tersebut.

Masih kata Hermanto, Insya Allah dengan kehadiran Calon Bupati Asahan pak Rosmansyah bisa mewujutkan keinginan kami anak-anak remaja untuk memiliki pekerjaan. Silaturahmi ini menjadi langkah untuk membulatkan tekad kami bersama remaja lainnya ada bersama pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika (Roswin) nomor urut 3 (tiga)”, ujar Hermanto.

Rosmansyah selaku Calon Bupati Asahan menanggapi keinginan masyarakat yang kemudian mengajak untuk bersama-sama berdoa, sehingga mereka dapat menjadi pemenang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Apa yang disampaikan adik-adik ini saya sudah mempunyai jawabannya, maka perlu ada gagasan besar dan skema baru Asahan. Apa itu solusinya dengan meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan telah tertuang di visi misi kita”, ujar Rosmansyah.

Terkait mengenai keluhan ibu-ibu tentang air bersih dan sering terjadi banjir, Rosmansyah mengatakan, akan melakukan pembangunan sumur bor di lokasi itu dan penataan pembangunan drainase.

“Ini sudah menjadi tugas pemerintah memperhatian hal itu. Dan ini menjadi perhatian saya kepada warga di sini nanti ketika terpilih akan kita masukan dalam program proritas”, ungkap Rosmansyah.

Usai melaksanakan sholat di Masjid Al Huda, Rosmansyah disambangi para remaja dan mengajak berfoto bersama. (tec)