Hukrim Sudah Dua Hari 2 Pelajar Hanyut di Sungai Sei Kopas Belum Ketemu

Sudah Dua Hari 2 Pelajar Hanyut di Sungai Sei Kopas Belum Ketemu

BERBAGI

ASAHAN, Tribunriau- Sudah dua hari pencarian, namun 2 (dua) pelajar belum diketemukan yakni Mansyur Efendi (16) dan Nazar Aulia Putra (15) keduanya warga Dusun X Desa Sei Kopas Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Asahan ini hanyut dan tenggelam di sungai Silau Sei Kopas Bandar Pasir Mandoge Asahan.

Rony Esra anggota Basarnas Asahan – Tanjung Balai saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/02/2020) mengatakan pada Minggu sekira pukul 12.00 wib korban bersama rekannya sebanyak 10 orang menuju lokasi kejadian untuk mandi – mandi.

“Kedua korban saat mandi – mandi terbawa aliran arus sungai yang deras. Dan kedua teman mereka tidak sempat ditolong oleh rekannya karena tenggelam,” ujar Rony Esra.

Akibat kejadian tersebut 8 orang teman korban langsung melaporkan kejadian hanyutnya kedua rekan mereka ke pihak kepolisian Polsek Mandoge. Selanjutnya petugas Basarnas dan BPBD Asahan langsung diturunkan kelokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, kedua korban belum ditemukan, dan masih dilakukan pencarian sepanjang aliran sungai Silau Sei Kopas BP Mandoge Asahan oleh tim basarnas dengan masyarakat sekitar. (tec)