Sosbud Riki Rihardi Pimpin Penyerahan Santunan 213 Anak Yatim

Riki Rihardi Pimpin Penyerahan Santunan 213 Anak Yatim

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Riki Rihardi selaku Pengurus Masjid Arafah bersama Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Duri, memimpin penyerahan santunan kepada 213 orang anak yatim, yang merupakan akumulasi dari 23 sekolah tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (21/1/22). 

Selaku Pengurus Masjid Arafah dan juga Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutanya mengatakan, bahwa pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan infaq dari para Jemaah Masjid Arafah.

“Hari ini kami salurkan sebanyak  213 anak yatim yang berasal dari 23 sekolah tingkat SD dan SMP, pemberian tersebut  berupa uang dan sepatu sekolah, harapan kami semoga bapak dan Ibu yang telah berinfaq mendapat pahala oleh Allah SWT,” kata Riki.

“Untuk itu, saya mengajak bapak dan ibu khususnya jamaah Masjid Arafah agar tidak bosan-bosanya untuk berinfaq, dengan bantuan yang kita berikan ini kiranya bisa meringankan beban mereka (anak yatim), Sebab ini tanggung  jawab kita bersama,” imbau Riki.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo juga ikut menyerahkan bantuan tersebut, diikuti Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala KUA Mandau Saim, Pengurus Masjid Arafah lainnya, dan tokoh agama.

Tampak hadir diacara itu, para orang tua dan guru (pengasuh) pada kegiatan tersebut.

Dikesempatan yang gembira itu, salah seorang guru  mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat, Kapolsek dan  Danramil,” khususnya kepada para jamaah Masjid Besar Arafah atas infaqnya, Semoga menjadi amal ibadah bagi kami semua,” ujarnya. (jlr).