Semesta Riau Resmi Ditutup, Kelurahan Terkul Raih Juara Umum MTQ ke-45 Tingkat Kecamatan Rupat

Resmi Ditutup, Kelurahan Terkul Raih Juara Umum MTQ ke-45 Tingkat Kecamatan Rupat

BERBAGI

RUPAT – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 Tingkat Kecamatan Rupat tahun 2021, secara resmi ditutup oleh Camat Rupat, Muhammad Rusydy MR, di Astaka Utama Aula Kantor Camat Rupat, Selasa (19/10/2021).

MTQ yang diselenggarakan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan tetap mengikuti Protokol Covid-19 ini, kembali menetapkan Kafilah Kelurahan Terkul meraih gelar Juara Umum yang pertama kalinya dengan mengumpulkan 23 poin.

“Kita berharap dengan prestasi yang diraih ini, dapat dipertahankan dan bukan menjadi sebuah hal yang perlu disombongkan. Mudah-mudahan ini semua menjadi motivasi dan semangat seluruh peserta baik yang belum meraih juara maupun yang mendapatkan juara,” ujar Camat Rupat.

Gelar juara umum ini dikarenakan Kafilah Kelurahan Terkul ramai yang menjadi juara dalam perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Rupat. Diantaranya M. Da’i Al Khairi juara III Golongan Tilawah Remaja Putra, Siti Nurzahra juara III Golongan Tilawah Remaja Putri, Zainuddin juara III Golongan Tilawah Dewasa Putra, dan Siti Rahayu juara I Golongan Tilawah Dewasa Putri.

Selanjutnya M. Enal Saputra, Ahmad Roma Dhani Hidayat, M. Rizki Hidayat juara II Golongan Fahmil Qur’an Putra, Nursarmila, Siti Anjar Sari, Nur Fadila juara I Golongan Fahmil Qur’an Putri, Sri Wahyuni, Putry Rahmadania, Nur Hidayatika juara I Golongan Syarhil Qur’an Putri, Mahendra juara I Golongan Hiasan Mushaf Putra, Fatimah juara II Golongan Hiasan Mushaf Putri dan Muhammad Fazli juara II Golongan KTIQ Putra

Untuk perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis akan di laksanakan di Kecamatan Bathin Solapan. Pesan tersebut diungkapkan oleh Camat Rupat saat Penutupan MTQ ke-45 di Aula Kantor Camat Rupat. *