Olahraga Rasmali Terpilih Aklamasi pimpin POBSI Rokan Hilir

Rasmali Terpilih Aklamasi pimpin POBSI Rokan Hilir

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Rasmali resmi menakhodai persatuan olah Raga Billiard seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Rokan Hilir priode 2020 -2024.

Rasmali dipercayai menduduki tampuk ketua Billiard Rokan Hilir, setelah terpilih aklamasi pada musyawarah kabupaten (Muskab) POBSI, yang digelar, sabtu ( 1/2/20) di kantor KONI jalan perniagaan Bagansiapiapi.

Hadir dalam muskab itu ketua POBSI provinsi Riau yang diwakili sekretaris jefri, ketua KONI Rohil diwakili wakil ketua organisasi KONI Rohil Hangjebat, karateker POBSI Rohil.

” Alhamdulillah, Muskab POBSI berjalan Lancar dan sudah sesuai AD/ART, Dengan ada nya kerja sama yang baik maka POBSI Rokan Hilir bisa berjalan dengan baik, masalah yang lalu biarlah berlalu, kita mengapai kedepan nya, bagai mana POBSI ini bisa ditingkatkan lagi,” kata Rasmali.

Ia menjelaskan, bahwa Program POBSI Rokan Hilir adalah persiapan tingkat porprov dikuansing nantinya.

Tambah Rasmali, POBSI kabupaten Rokan Hilir melahirkan atlet sebanyak 17 orang, insya Allah nanti akan di bina oleh koni bagi yang prestasi mendapat emas, perak dan perunggu.

” Insya Allah dengan terpilihnya saya sebagai ketua POBSI Rokan Hilir, kedepanya akan ditingkatkan lagi, bagai mana empat tahun kedepan Olah Raga Billiard harus masuk ke sekolah, ” harapnya.

Olah Raga Billiard nantinya tidak mengunakan Kartu, nanti langsung bola 9,10,15 dan lain -lain.

” Kemaren Kita sudah pernah melakukan pelatihan wasit sebanyak 20 orang sedangkan pelatih 2 orang dari provinsi , untuk sekolah nanti harus ada juga pelatihnya,” harapnya.

Cuma POBSI Rohil ini hanya masalah sarana nya yakni, meja Billiard nya masih kurang, untuk kedepan kita akan targetkan berlatih terus .

” Saya minta maaf kepada pengurus yang lama kalau ada kata – kata saya yang salah selama ini atau kasar, karena saya orang nya tegas dan tak mau bertele – tele dalam bekerja, hal itu hanya untuk kebaikan kita semua,” ujar Rasmali. (hen)