Hukrim Polsek Mandau Tangkap 2 Orang Pelaku TP Narkotika

Polsek Mandau Tangkap 2 Orang Pelaku TP Narkotika

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis tidak henti-hentinya, walaupun banyak yang ditangkap polisi, namun masih ada juga yang berani memperjualbelikan narkoba itu.Seperti yang dilakukan oleh MW dan RN akhirnya ditangkap Tim Opsnal Polsek Mandau, di Jl.Siak Ujung (Simpang Tegal Sari), Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (09/09/20) sore.

MW (26) laki-laki, warga Jalan HM. Saleh, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, diamankan beserta dua paket kecil diduga Shabu.

“Dimana, pada hari Rabu 09 September 2020 sekira pukul 14:00 Wib, Tim Opsnal Polsek Mandau mendapatkan info dari warga bahwa akan terjadi transaksi shabu-shabu di TKP tersebut, kemudian tim melakukan penyelidikan dan mencurigai tersangka MW yang diduga sebagai kurir Sabu,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi, SIK, Kamis (10/09/20).

Lalu, sambung Kapolsek, Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan pengintaian terhadap tersangka sampai ke TKP, setibanya tersangka dijalan Siak Ujung, tersangka MW kemudian memberhentikan kendaraannya, saat itu tim langsung melakukan penggrebekan lalu menggeledah tersangka, dan mendapatkan 2 paket diduga narkoba jenis shabu-shabu, 1 unit hp Oppo A37 warna hitam, uang 100.000 Rupiah, serta 1 unit kendaraan bermotor jenis Honda Supra X 125 tanpa Nopol.

Setelah tim melakukan introgasi terhadap MW, tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari rekannya RN (30th) laki-laki, yang juga warga Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, mendapatkan info tersebut, tim segera melakukan pengejaran terhadap RN.

“Tak berselang lama, Sekira pukul 15:30 wib dihari yang sama, tim berhasil mengamankan RN di rumah kediaman tersangka, beserta 7 paket kecil diduga narkoba jenis shabu-shabu dari dalam kantong celana bagian belakang tersangka, 1 unit hp samsung warna hitam, dan 1 unit hp Oppo A38 warna hitam,” ujar Kompol Arvin.

“Kedua tersangka diamankan tim dengan barang bukti sejumlah paket diduga shabu-shabu, dan dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Kompol Arvin.(jlr)