Hukrim Polres Rohil Gelar Apel Konsolidasi dan Pengecekan Personil

Polres Rohil Gelar Apel Konsolidasi dan Pengecekan Personil

1
BERBAGI


Rohil,Tribunriau- Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan Wakapolres Rohil Kompol Dr.Wawan SIK MH laksanakan apel konsolidasi dan pengecekan personil,dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Patroli pengamanan gereja dan perayaan tahun baru 2018, Minggu (31/12/17) Pukul.17.00 Wib, di halaman apel Mapolres Rohil.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH, turut hadir dalam pelaksanaan apel, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK,MH, para Kabag, Kasat, Perwira dan peserta apel dari personil gabungan Polres Rohil dan Sat Polair.

Waka Polres Rohil Kompol Dr. Wawan SH, MH, dalam amanatnya menyampaikan ,kepada personil agar melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”tegasnya. Adapun pelaksanaan kegiatan patroli dengan  sasaran yaitu,gereja-gereja yang akan melaksanakan giat kebaktian.

Untuk itu, personil yang ada sekarang ini akan dibagi menjadi tiga (3) regu, regu pertama akan melaksanakan giat patroli di Jl. Lintas Riau-Sumut mengarah ke Kepenghuluan Balam dan sekitarnya, untuk regu dua melaksanakan Patroli di Jl. Lintas Riau-Sumut mengarah Kepenghuluan Rantau Bais sampai Bukit Timah, Kecamatan Tanah Putih dan sekitarnya.Utuk regu tiga (3), akan melaksanakan Patroli di Kecamatan Rimba Melintang dan sekitarnya.

Pelaksanaan patroli dilakukan dengan menggunakan, R2, R4 dan R6, dimulai dari Pukul. 18.45 – 00.00 Wib,  yang masing-masing regu dipimpin oleh dua (2) orang perwira.Pelaksanaan kegiatan ini untuk membackup personil yang telah diploting sebelumnya di gereja-gereja, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan rasa tenang pada umat nasrani yang sedang melaksanakan kebaktian.

“Harapan kita pelaksanaan Kebaktian gereja pada malam ini berjalan lancar dan tertib, serta pelaksanaan perayaan tahun baru 2018, berjalan aman dan kondusif,”ucap Waka Polres. (to)