Olahraga Piala Bergilir Kampung Tua Dapur 12 Sagulung, Tim An Ni’mah Juarai Volly...

Piala Bergilir Kampung Tua Dapur 12 Sagulung, Tim An Ni’mah Juarai Volly Putra

BERBAGI

BATAM, Tribunriau- Turnamen Bola Volly dan Sepak Takraw yang digelar di Kampung Tua Dapur 12 Sagulung dijuarai Tim An Ni’mah untuk kategori Volly putra.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Kampung Tua Dapur 12 serta pemerintah dan unsur Muspida Kepulauan Riau.

Acara yang diresmikan Plt Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos, MM ini, setelah melalui babak penyisihan sekitar satu bulan, An Ni’mah berhasil menaklukkan club voly Persada FC DP 12 dengan skor 3-1.

Untuk kategori volly putri, Club Starla sebagai juara1 mengalahkan club Glora.

Sedangkan untuk olahraga sepak takraw, Klip Takraw keluar sebagai juara setelah berhasil menundukkan club Rada.

Hadiah piala bergilir dan uang tunai langsung diberikan dan diserahkan anggota DPRD kota Batam, M. Fadhli kepada masing-masing juara, untuk voli wanita diberikan piala.

Fadhli sangat berterimakasih kepada masyarakat kampung tua dan panitia. “Saya sangat bangga melihat langsung final turnamen ini, kedepannya lagi kita buat acara lebih meriah, saya terus mendukung masyarakat di sini dari semua aspek sosial dan hak-hak masyarakat tempatan,” ungkapnya.

RW setempat, Mansur yang juga Ketua panitia turnamen mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh club yang sudah berpartisipasi dan menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga silaturahmi.

“Saya sangat berterima kasih kepada 30 Club yang berpartisipasi selama turnamen ini, kita terus semangat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga dan tali silahturahmi diantara kita semua,” ungkapnya.

Penulis: Pilian