Semesta Riau Lammarudut Terpilih Menjadi Ketua LPM Sei Plunggut

Lammarudut Terpilih Menjadi Ketua LPM Sei Plunggut

BERBAGI

BATAM, Tribunriau- Setelah melalui pemilihan yang diikuti oleh seluruh RT, RW, tokoh masyarakat, penggerak PKK dan kader posyandu, Marudut Situmorang akhirnya terpilih menjadi Ketua LPN Sei Pelunggut.

Lammarudut Situmorang terpilih usai berhasil meraup 47 suara di pemilihan tersebut.

Pemilihan ketua LPM dan ketua Karang Taruna diadakan di kantor Lurah Sei Pelunggut, acara tersebut dihadiri oleh Lurah Sei Pelunggut, Babinsa Sei Pelunggut serta tokoh masyarakat, Minggu (14/2/2021).

Lammarudut Situmorang yang juga akrab disapa pak Morgana dalam kata sambutanya mengatakan akan berusaha serta berkoordinasi dengan kelurahan dan unsur pemerintah.

“Saya segera akan mematangkan lahan pembangunan Puskesmas yang belum ada di Kelurahan Sei Plunggut, kedepannya akan bermitra dengan kelurahan, LPM merupakan Lembaga pemerintahan di tingkat kelurahan akan selalu memberikan masukan dan dorongan kepada Lurah dan Camat demi percepatan pembangunan di bidang kesehatan dan bidang infrastruktur bagi masyarakat Sei Plunggut serta menciptakan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Ketua RW 9, Mansur yang juga tokoh masyarakat Dapur 12 mengharapkan setelah Lammarudu Situmorang menjadi ketua LPM akan memberikan warna baru bagi pembangunan di semua sektor pembangunan di Kelurahan Sei Plunggut dan dapat bermitra kepada Kelurahan demi percepatan pembangunan dan dapat dinikmati masyarakat.

Penulis: Pilian
Editor: Iskandar Zulkarnain