Medsos Gerindra: Prabowo Tak Ingin Rezim Orba Terulang

Gerindra: Prabowo Tak Ingin Rezim Orba Terulang

2
BERBAGI
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

Tribun Riau- Partai Gerindra menyatakan bahwa Prabowo justru tak ingin rezim orde baru (orba) terulang kembali, khususnya masalah pembungkaman media pers pada era orba yang selama ini selalu diarahkan ke capres Prabowo Subianto.

Hal tersebut ditulis akun twitter milik Partai Gerindra @Gerindra, Jumat (14/9/2018) untuk menjawab Tweet akun @TheCebongers.

“Justru pak @prabowo tidak ingin rezim orba terulang kembali,” tulis akun @Gerindra.

Masih dalam Tweet yang sama, @Gerindra mengomentari video yang diunggah @TheCebongers, dalam video tersebut tampak Prabowo Subianto kerap ‘bertengkar’ dengan beberapa awak media dan tak mau diwawancarai oleh awak media.

“Salahnya di mana menuntut keadilan dari media?, Yang pak @prabowo inginkan itu media tidak menjadi partisan. Menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Berimbang, tidak berat sebelah,” tulis @Gerindra

Sebelumnya, akun @TheCebongers menulis Tweet yang menuding mantan menantu Presiden era orba tersebut akan mengulangi perbuatan yang sama.

“ORBA 32 tahun, dimana mantan mertuanya @prabowo yaitu Soeharto berkuasa. Kebebasan Pers pada Rezim ORBA sangat mengerikan! Pers sebagai media yg bebas bereksprsi dibungkam & diberangus. 20 thn reformasi berlalu, apakah nanti cara2 sprti ini yg terjadi pada Pers di Indonesia?,” kicau @TheCebongers.