Sosbud Dua Panti Asuhan Didatangi Tim Polsek Mandau, Ada Apa Ya ?

Dua Panti Asuhan Didatangi Tim Polsek Mandau, Ada Apa Ya ?

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Hari ini Tim Polsek Mandau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Jalifer Lumbantoruan, mendatangi 2 (dua) panti asuhan yang berada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (07/07/21) sore.

 Panti asuhan Nurul Huda Jl.Nusantara 1, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, sekitar pukul 13.30 WIB merupakan yang pertama didatangi oleh tim. Selanjutnya sekitar pukul 15.00 WIB tim mendatangi panti asuhan Ar – Rahman Jl.Siak, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan.Tim disambut dengan hangat oleh pimpinan beserta staf dan segenap anak asuh yang ada di tempat.

“Adapun tujuan kedatangan tim adalah melaksanakan “Kegiatan Polisi Beradab” (beramal dan berbagi)/giat bakti sosial dengan cara pemberian bantuan Sembako, dalam rangka HKGB (hari kesatuan gerak bhayangkari) ke 69 pada saat menjalani wabah  covid -19 di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan,” terang Kapolsek.

Dilanjutkannya, kegiatan dilakukan untuk  mengajak masyarakat agar selalu mengingat dan sering berbagi kepada anak yatim, dan mereka yang membutuhkan uluran tangan, dalam situasi pandemi yang terjadi sekarang ini yaitu wabah covid-19 .

“Disamping itu, selain memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, juga menjalin silahturahmi antara polri dan masyarakat, agar tercipta hubungan yang harmonis antara sesama umat beragama,” jelas Kapolsek.

Selain Kapolsek Mandau turut ikut dalam tim, Wakapolsek AKP Ali Suhud, Panit 1 Lantas Iptu M.Subkhan, Panit 1 Sabhara Ipda Yarman E.Batee, Ps. Kasi Humas Bripka Putra Muryanto, Ketua Ranting Bhayangkari Mandau dan 3 (tiga) orang anggota.(hms).