Sosbud DPRD Kampar Berbenah Menjelang Sidang Paripurna Istimewa HUT Kampar – 69

DPRD Kampar Berbenah Menjelang Sidang Paripurna Istimewa HUT Kampar – 69

107
BERBAGI

 

Bangkinang kota, (TRIBUNRIAU.COM) – Menjelang sidang Paripurna Istimewa DPRD tanggal 6 Februari 2019, merupakan rangkaian kegiatan Ulang Tahun Kabupaten Kampar yang ke 69, terlihat DPRD Kampar sibuk berbenah mempersiapkan acara yang merupakan agenda tahunan masyarakat Kampar.
“Jumlah undangan yang akan hadir pada acara sidang Paripurna Istimewa ini adalah 490 orang, yang terdiri dari, Gubernur Riau, Bupati dan walikota se Provinsi Riau, tokoh Riau, tokoh Adat, tokoh agama, cendikiawan serta masyarakat Kampar”
Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Kampar Ramlah SE.Msi. melalui Kasubag Protokoler dan Publikasi Nurmanayah S.Stp. juga sekaligus panitia acara, kepada tribunriau.com diruang kerjanya selasa 28/1/2019.
Selanjutnya Numansyah menyampaikan, “yang tak kalah pentingnya kita mengundang Bupati dan Wlikota dari Provinsi tetangga Sumatra Barat, mulai hari ini kami selaku penitia bekerja keras menyampaiakan undangan  kepada seluruh undangan yang akan menghadiri sidang paripurna Istimewa DPRD Kampar tersebut.”
“Persiapan tempat Sidang Paripurna Istimewa juga sedang kami benahi, menghiasi ruangan, mempersiapkan tempat duduk sesuai dengan jumlah undangan, serta memasang tenda diluar gedung serta memasang layar lebar, sehingga para hadirin yang tidak bisa masuk ke dalam ruang sidang bisa mihat lewat layar lebar yang kita pasang diiluar gedung.”
“Sidang Paripurna Istimewa ini merupakan rangkaian acara HUT Kampar, yang mana sebelumnya dilaksanakan upacara hari jadi ke – 69 Kabipaten Kampar bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Gubernur Riau.” Jelas Nurman.
“Setelah itu baru dilanjutkan Sidang Paripurna Istimewa di Gedung Bundar DPRD Kampar yang akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmd Fikri Sag, sentara Ramlah SE Msi akan membacakan sejarah berdirinya Kabupaten Kampar dan sambutan dari tokoh masyarakat Kampar akan disampaikan oleh Prof.Dr Amir Lutfi.”
“Usai pelaksanaan  Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar, seluruh tamu undangan bergerak dari gedung DPRD Kampar menuju balai adat Kampar untuk melanjutkan prosesi makan bajambau yang akan dipandu acara adat.” Kata Nurman.
“Kami berharap acara peringatan hari jadi ke – 69 kabupaten Kampar merupakan agenda daerah setiap tahun, dalam pelaksanaan nanti kiranya dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang  telah kita rencanakan semula.”tambah Nurman.(haim)