Pendidikan Dirlantas Polda Riau Sebut Kampar Kabupaten Pertama Di Riau

Dirlantas Polda Riau Sebut Kampar Kabupaten Pertama Di Riau

266
BERBAGI

 

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM) loancing 4 unit Bus sekolah yang diselenggarakan di Taman Kota Bangkinang rabu 23/1/2019, Dirlantas Polda Riau. Kombes Pol FX Birawa Braja Paksa, sebut Kampar Kabupaten pertama di Riau.
Kegiatan yang beleh dibilang sukses ini menghadirkan masa lebih kurang 400 orang yang terdiri dari pejabat yang ada dilingkup Pemkab Kampar dan pelejar di kota Bangkinang.
Dalam sambutannya Dirlantas Polda Riau menyampaikan “saya sampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, dan Kapres AKBP Andri Ananta Yusistira Sik MH, Kampar yang telah membuat terobosan yang sangat positif ini, sehinga angka kecelakaan di kelompok Millennial ini kedepan akan semakin berkurang.”
“Trobosan seperti ini Kampar adalah
kabupaten pertama di Riau yang mengadakan Bus sekolah secara gratis, termasuk satu unit Bus yang diserahkan oleh Kapres Kampar” jelas Birawa
“Karena kurangnya alat transportasi umum mendorong anak-anak kita menggunakan sepeda motor, namun disisi lain secara mental dan emosional mereka belum siap. Semoga dengan adanya bus sekolah ini tidak ada lagi yang menggunakan kendaraan pribadi kesekolah, tinggal orang tua membimbing anak-anaknya.” Ungkap Birawa.”(haim)