Hukrim Diduga Kangkangi Aturan, Satpol PP Dumai Diminta Tindak Tegas Golden Gamezone

Diduga Kangkangi Aturan, Satpol PP Dumai Diminta Tindak Tegas Golden Gamezone

BERBAGI
Penampakan Golden Gamezone di Jalan Sultan Hasanuddin (Foto: Infestigasi.com)
Penampakan Golden Gamezone di Jalan Sultan Hasanuddin (Foto: Infestigasi.com)

DUMAI, Tribunriau- Diduga menggunakan surat izin yang berbeda, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai diminta untuk memeriksa Golden Gamezone yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Dumai.

Demikian dikatakan salah seorang warga Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (4/10/2019).

“Kita minta Satpol PP langsung turun ke lapangan untuk memeriksa kebenaran soal penggunaan surat izin yang berbeda,” tegasnya kepada Tribunriau.com.

Dijelaskannya, permasalahan ini bukanlah soal dilarang atau tidaknya tempat usaha itu beroperasi, namun setidaknya tidak mengangkangi peraturan yang telah ditetapkan.

“Sama saja telah ‘menampar’ Walikota serta DPRD yang telah menetapkan aturan, ‘menampar’ Satpol PP yang tidak bertindak untuk menegakkan aturan,” jelasnya.

Pihaknya juga heran, kenapa berbagai instansi terkait seakan diam dan melakukan pembiaran.

Sementara itu, dikutip dari beberapa media lainnya, pihak DPMPTSP Kota Dumai melalui Kabid Perizinan dan Non Perizinan, Said Effendi, SH sudah mengetahui hal tersebut ketika dikonfirmasi sejumlah awak media.

“Jadi masalah sekarang adalah nama Golden Gamezone itu, Harusnya ada mengajukan perubahan nama atau membuat izin baru dengan nama tersebut,” ujar Said, Kamis (3/10/2019).(red)