Sosbud Camat Riki Sambut Hangat ASN dan Honorer Untuk Berbuka Bersama

Camat Riki Sambut Hangat ASN dan Honorer Untuk Berbuka Bersama

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi selama bertahun-tahun selalu diadakan buka puasa bersama, dengan mengundang ASN dan Honorer di lingkup Pemerintahan Kecamatan Mandau.

Acara yang diadakan di Rumah Dinas Camat Mandau ini, dimulai pada sore hari pukul 17.30 WIB yang langsung diawali dengan sambutan Camat Mandau Riki Rihardi. 

“Kami selaku Camat Mandau serta keluarga, dan seluruh staf Kantor Camat Mandau, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena  bapak dan ibu menghadiri undangan kami dalam rangka kegiatan buka bersama pada hari ini. Marilah kita selalu tetap menjaga silaturahmi, karena dengan menjaga silaturahmi, Allah SWT akan memudahkan rezeki kita semua,” kata Riki.

Kemudian acara dilanjutkan, mendengarkan tausiah bertema nilai-nilai yang terkandung dalam puasa Ramadhan, yang dibawakan oleh Ustadz Shamsir Khan sampai tiba waktu berbuka puasa.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga bertujuan, untuk meningkatkan rasa keakraban dan juga mempererat tali silaturahmi antar ASN dan Honorer se-Kecamatan Mandau. 

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan kepada kita semua, untuk dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang akan datang. Aamin Allahumma Aamiin,” ucap panitia (jlr).