Caleg Sementara DPR RI dan DPRD Riau Silaturahmi ke Masyarakat Batak di Jl.Inpres Sebanga Duri

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Calon Legislatif (Caleg) Sementara Partai Golkar untuk DPR RI Ramos Teddy Sianturi Dapil Riau 1, dan Mustar J. Ambarita dari Partai Nasdem untuk kursi DPRD Riau Dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti, melakukan silaturahmi kepada masyarakat Batak, di Jl.Inpres Sebanga-Duri, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat (01/09/23) sore.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB itu, dibuka oleh pak Carli Simatupang selaku tuan rumah.Ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan kedua caleg sementara tersebut untuk menemui perwakilan masyarakat Mandau dan Pinggir dikediamanya Jl.Inpres Sebanga.Mengharapkan kedua caleg sementara tersebut mau mendekatkan diri kepada masyarakat, ” baik itu di partangiangan punguan (perkumpulan doa) marga maupun perkumpulan doa parsahutaon (kampung),” ucapnya.

Dalam sambutannya Mustar J.Ambarita, memperkenalkan diri dan menjelaskan kepada semua masyarakat yang hadir, bahwa kedatangannya bersama Ramos Teddy Sianturi hanya sebatas bersilaturahmi untuk saling kenal dengan masyarakat Batak di Sebanga.

Pdt.Sahat Sibuea sedang memimpin doa diacara silaturahmi caleg sementara menuju DRR RI dan DPRD Riau.

Kemudian Ramos Teddy Sianturi mengatakan yang sama, bahwa maksud kedatanganya ke Duri ini khususnya di Sebanga adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Batak di Sebanga.

Perwakilan masyarakat suku Batak Mandau dan Pinggir mengikuti acara doa.

“Saya sekarang ini masih menjabat anggota DPRD Riau Komisi I, sudah dua periode menjabat dari partai Golkar sejak 2014-2024.Saya mengharapkan bisa terpilih di tahun 2024 nanti duduk di kursi DPR RI, oleh karena itu saya mohon dukungan doa semua masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Mandau dan Pinggir ini,” ujar Ramos.

“Kalau untuk tingkat Propinsi Riau ada Mustar J.Ambarita dari Partai Nasdem, dan saya untuk ke DPR RI pusat dari Partai Golkar.Jadi kami ini walaupun beda partai, kerjasama nantinya dalam menampung aspirasi masyarakat,” kata Ramos.(jlr).