Semesta Riau Zona Merah, DPC Granat Dumai Siap Berantas Peredaran Narkoba

Zona Merah, DPC Granat Dumai Siap Berantas Peredaran Narkoba

BERBAGI

PEKANBARU – Provinsi Riau peringkat kelima se-Indonesia untuk peredaran narkoba, kota Dumai termasuk zona merah untuk peredaran narkoba.

Sebagian besar peredaran Narkotika di provinsi Riau salah satunya masuk dari pesisir pantai di kabupaten dan kota seperti dari kota Dumai.

Ini menjadi tantangan Ormas Granat Riau khususnya DPC kota Dumai yang pada hari ni, Sabtu, 14 November 2020 mengambil Surat Kepengurusan (SK).

Penyerahan SK tersebut berlangsung di kantor sekretariat DPD GRANAT Provinsi Riau di Jl Palapa No.3, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPD GRANAT Provinsi Riau, Freddy Simajuntak, SH, MH Didampingi Pengurus DPD Granat Provinsi Riau kepada Ketua DPC Granat Kota Dumai, yang dipimpin Zulpadly,SH, didampingi Ahmad Fahdly Wiradinata Sekretaris, penasehat Darwis Joon Viker dan wakil ketua Riduan

Ketua Granat Riau Freddy Simanjuntak SH,.MH dalam sambutanya menyampaikan kepada pengurus DPD Granat Dumai supaya sesegera mungkin untuk berkoordinasi dengan Pemko Dumai, Polresta Dumai, Lanal Dumai, Polairud, dan Bea Cukai

Freddy Simanjuntak juga berpesan bentuk pengurus Kecamatan PAC se-kota Dumai yang belum terbentuk, bentuk panitia Pelantikan dan segera sosialisasi program Granat.

“Kita optimis dibawah kepemimpinan Zulpadly,SH yang juga seorang Lawyers terkenal di kota Dumai mampu menjalankan program Granat dan membantu tugas Pemko Dumai dalam melaksanakan program P4GN,” ucap Freddy Simanjuntak yang juga berprofesi sebagai Lawyers ini

“Tapi, seandainya kepengurusan DPC kota Dumai tidak ada pergerakan selama 6 bulan, akan kita bekukan, sesuai dengan AD/ART Granat,” ujar Freddy Simanjuntak.

Ketua DPC Granat Kota Dumai, yang dipimpin Zulpadly,SH dihadapan pengurus DPD Granat Riau akan segera menjalankan perintah dan tugas yang diamanatkan kepada DPC Granat Kota Dumai dan memberantas pengedar Narkoba.

“Insyaallah kita akan menjalankan amanat dan pesan yang disampaikan oleh ketua DPD Granat Riau dan kita akan rapat kan barisan. Melalui organisasi Granat ini menjadi wadah untuk memperkecil pergerakan dan para bandar narkoba di kota Dumai,” ujar ketua DPC kota Dumai Zulpadly,SH. (snc)