Wako Dumai Tinjau Pembangunan Jalan Abdul Rab Khan

0
Wako Dumai Tinjau Pembangunan Jalan Abdul Rab Khan

DUMAI – Walikota Dumai H Paisal meninjau pembangunan Jalan Abdul Rab Khan di Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Minggu (17/9).

Tak hanya itu, Wako Dumai juga sempat meninjau gotong-royong yang dilakukan petugas kebersihan bersama warga sekitar.

Jalan Abdul Rab Khan merupakan salah satu akses lingkar Komplek Bukit Datuk yang menjadi penghubung Kelurahan Bumi Ayu ke Kelurahan Bukit Timah. Wali Kota Dumai menyampaikan, pengaspalan jalan ini diharapkan selesai sebelum akhir tahun.

Dalam peninjauan gotong royong, H. Paisal mengingatkan kepada masyarakat agar kekompakan terus dijaga terutama untuk pemeliharaan wilayah tempat tinggal. Wali Kota Dumai turut mengapresiasi rekan rekan petugas kebersihan yang terus melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Gotong royong merupakan salah satu semangat yang membuat kita terus bersatu dan tetap kompak. Kita berharap agar masyarakat di daerah Jalan Abdul Rab Khan ini terus menjaga semangatnya, kekompakannya serta silaturahmi baiknya yang berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari” pesan Wali Kota Dumai ketika diwawancarai oleh tim peliput Kominfo.

Selanjutnya, Wali Kota Dumai pun turut berbincang dengan masyarakat yang hadir terkait beberapa hal mulai dari pembangunan serta perbaikan infrastruktur, pelayanan administrasi, serta berbagai hal lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong ini Anggota DPRD Kota Dumai, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda setempat. (Diskominfotiksan/inf/red)