Lingkungan Unsur UPIKA dan Masyarakat Goro Bersama

Unsur UPIKA dan Masyarakat Goro Bersama

BERBAGI

BATAM, Tribunriau-
Camat Sagulung, Kapolsek Sagulung AKP Hendriyanto, LPM, tokoh Masyarakat RT, RW, Kelurahan serta masyarakat melakukan gotong royong (Goro) bersama di Sungai Langkai, kecamatan Sagulung.

Hal tersebut merupakan jadwal rutinitas yang dilaksanakan setiap minggunya untuk menjaga lingkungan, kali ini goro masal dilakukan di sepanjang jalan Putri Hijau hingga lokasi di depan Polsek Sagulung.

“Masyarakat bahu membahu menebang ranting pohon dan membersihkan selokan di sepanjang jalan dan membersihkan tong sampah,” ujar Camat Sagulung, Reza Khadafy yang didampingi Kapolsek Sagulung AKP Hendriyanto.

Kegiatan ini, lanjutnya, bertujuan untuk kepentingan bersama agar lingkungan di Kecamatan Sagulung tampak indah dan bersih.

“Tujuan kita mengadakan goro ini adalah untuk kenyamanan bersama, yaitu Sagulung yang asri, indah, bersih, sehat lingkungan, parit yang bersih, sampah tidak lagi berserakan, fasum berfungsi, drainase yang berfungsi lancar, saluran air sehingga tampak nyaman dan tak terjadi banjir,” tandasnya. (Pilian)