Hukrim Terkait Dugaan Korupsi Water Frontcity, Azwan Diperiksa KPK RI, Selaku Mantan Kepala...

Terkait Dugaan Korupsi Water Frontcity, Azwan Diperiksa KPK RI, Selaku Mantan Kepala Bapeda Kampar

BERBAGI

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM) – Kembali KPK RI melajutkan pemeriksaan terhadap pejabat Kampar, terkait dugaan korupsi Water Frontcity, kali ini diperiksa mantan Kepala Bapeda Kampar Azwan selama 2.5 jam Kamis 5/9/2019, di gedung serba guna Mapolres Kampar.

“Saya tadi mulai diperiksa pukul 13.45 wib, saya hanya dimintai keterangan untuk melengkapi berkas 2 orang yang telah di tetapkan tersangka oleh KPK RI, Adnan pejabat PUPR Kampar dan I ketut Suarbawa selaku Manager wilayah 2 PT Wijaya Karya Devisi operasi 1” jelas Azwan.

“Soal pertanyaan tidak banyak yang dilontarkan pada saya, insyaalloh santai aja kok menjelaskan apa yang di tanyakan Tim Penyidik KPK RI kepada saya” tambah Azwan.

“Memang banyak yang dimintai keterangan di dalam tapi saya gak kenal siapa orangnya, saya hanya kenal Zaini Dahlan pegawai PUPR Kampar”imbuhnya.

Azwan yang mengaku sudah dua kali diperiksa KPK, kali ini diperiksa selama 2.5 jam oleh penyidik KPK RI, terlihat santai keluar dari ruang setelah diperiksa di gedung serbaguna Mapolres Kampar.terlihat penyidik KPK akan terus melanjutkan sampai pada malam hari.(shm)