Semesta Riau Sekda Minta OPD Tingkatkan Prestasi Kerja

Sekda Minta OPD Tingkatkan Prestasi Kerja

7
BERBAGI

SIAK, Tribunriau – Sekretraris Daerah Kabupaten Siak Drs H.T. Said Hamzah, M.Si memimpin Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kab.Siak Tahun 2017, di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan kantor Bupati Siak, Jumat lalu.

Sekdakab Siak Said Hamzah didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Bhudi Yuwono serta Asisten Administrasi Umum Drs.H.Jamaluddin,M.Si di kantor Bupati Siak.

Rapat yang dihadiri seluruh OPD tersebut membahas tentang Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kab. Siak Tahun 2017 yang setiap tahun dilaksanakan dengan tujuan sebagai evaluasi kembali, sehingga kedepan dengan harapan prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan terhadap kinerja yang baik dan meningkat.

Menurut Hamzah, untuk evaluasi kinerja tahun 2017 terhadap penyusunan laporan, hal ini berdasarkan surat Mentri Dalam Negri no 120 tahun 2017 yang intinya untuk peningkatan kinerja pemerintah daerah.

Pada penilaian tahun 2016, Kabupaten Siak berhasil mendapat nilai yang sangat tinggi, yaitu dengan nila 32504, termasuk yang tertinggi di Provinsi Riau.

“Bahkan untuk se-Sumatra Siak mendapatkan Peringkat ke Tiga. Kedepan prestasi ini harus kita tingkatkan lagi sehingga dengan kinerja yang baik, tentu mendapapatkan hasil yang baik pula,” harap Sekda.(tn/mc)