Pendidikan Satlantas Kampar Ajak Pelajar dan Masyarakat Sukseskan Millennial Road Safety Festival 2019

Satlantas Kampar Ajak Pelajar dan Masyarakat Sukseskan Millennial Road Safety Festival 2019

BERBAGI

 

KAMPAR – (TRIBUNRIAU.COM) Satuan Lalulintas Polres Kampar menggelar beberapa kegiatan menjelang pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019, dalam rangka mewujudkan Generasi Muda Kampar yang Millenial, Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Rangkaian kegiatan Pra Millennial Road Safety Festival 2019 ini dimulai sejak pagi hingga siang tadi Sabtu (26/1/2019), dengan agenda melakukan kampanye Keselamatan Lalulintas di SMA Negeri I Kampar.

Pada kesempatan ini para pelajar SMA Negeri I Kampar ini juga menyatakan dukungannya untuk ikut mensukseskan Millenial Road Safety Festival 2019, yang akan diadakan pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang di Taman Kota Bangkinang.

Kegiatan yang sama juga dilakukan personel Satlantas di SMP Negeri I Kampar, para pelajar disekolah ini juga menyatakan siap mensukseskan Event Millenial Road Safety Festival 2019.

Event Millenial Road Safety Festival yang akan digelar oleh Satlantas Polres Kampar ini, juga mendapat dukungan dari Yamaha Alfa Scorpii Air Tiris dan Yamaha Alfa Scorpii Plamboyan serta Karyawan Mega Ponsel di Desa Plamboyan Kecamatan Tapung.

Untuk menyemarakkan agenda ini, publikasi juga dilakukan melalui Radio, Media Sosial, Media Cetak dan Media Online, jelas Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH

Lebih lanjut disampaikan Kasat Lantas Polres Kampar ini bahwa tujuan akhir kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini adalah, mewujudkan generasi muda millennial yang cinta tertib lalulintas dan diharapkan dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Stop Kecelakaan dan Stop Pelanggaran, Keselamatan untuk Kemanusiaan, demikian Pesan Kasat Lantas.(haim)