Politik Ratusan Kader Meriahkan Pelantikan DPD dan DPC PAN Kota Dumai

Ratusan Kader Meriahkan Pelantikan DPD dan DPC PAN Kota Dumai

7
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau-
Proses pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Dumai Periode 2015-2020 serta pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Kota Dumai dihadiri ratusan kader dari 7 kecamatan yang ada di Kota Dumai, Minggu (27/11/2016) di BallRoom Hotel GrandZuri.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Irwan Nasir beserta sekretarisnya Zainal Abidin, Walikota Dumai dan undangan lainnya.

Beberapa pengurus DPD PAN Kota Dumai yang dilantik adalah Hasrizal yang terpilih sebagai Ketua, Syamsu Rizal sebagai Sekretaris dan Nur Aini sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya setelah dilantik, Hasrizal menyatakan bahwa di dalam berpartai ini hendaknya menyadari akan kewajibannya sebagai kader.

“Sebagai kader, tujuan utama kita adalah membangun negeri, khususnya Kota Dumai,” jelasnya.

Dilanjutkannya, meskipun pada pilkada kemarin PAN Kota Dumai tidak berhasil mendudukkan kadernya sebagai orang nomor satu di Kota Dumai ini, namun tidak ada istilah untuk tidak bekerja sama dengan Pemerintah dalam hal pembangunan Kota Dumai, khususnya program-program yang berpihak kepada masyarakat.

“Jadi, untuk pembangunan, program yang berpihak kepada masyarakat, itu kita dukung dan bekerja sama dengan pemerintah, meskipun walikotanya bukan yang kita usung kemarin,” tambahnya.

Begitu juga dengan sambutan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir menyatakan hendaknya PAN Kota Dumai dapat bersinergi dengan pemerintah dalam semua lini untuk kemajuan Kota Dumai.

“Saya berharap pengurus dapat bekerjasama dengan pemerintah Kota Dumai, untuk mendorong pertumbuhan dan menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Untuk Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, Irwan juga berharap agar PAN Kota Dumai dapat bekerja maksimal sehingga dapat meraih 5 atau 6 kursi di DPRD Kota Dumai.(red)