Politik Polres Dumai Akan Turunkan 238 Personel Amankan Pilgubri

Polres Dumai Akan Turunkan 238 Personel Amankan Pilgubri

4
BERBAGI


DUMAI, Tribunriau – Untuk KOta Dumai, sebanyak 238 personel Polres Dumai akan diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilgubri 2018

Hal tersebut disampaikan Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan saat membuka kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Kamis (25/1/18) di Gedung Citra Waspada Polres Dumai.

Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 mengambil tema “Melalui Lat pra ops Mantap Praja Muara Takus 2018 mewujudkan Polri yang promoter siap mengamankan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau”.

Komisioner KPU Dumai Edi Indra S.Sos, Ketua Panwaslu Kota Dumai Supratman S.Pd, serta pejabat di lingkungan Pemko dan Polres Dumai, ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan Operasi Mantap Praja merupakan operasi Kepolisian terpusat yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Dumai, pada saat pelaksanaan rangkaian kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Kegiatan Latihan pra operasi ini merupakan gambaran dalam pelaksanaaan kegiatan nantinya,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap kepada para personil yang terlibat dalam Ops Mantap Praja benar-benar memperhatikan setiap pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya bisa terlaksana sesuai dengan prosedur dan tidak terjadi pelanggaran sedikitpun.

“Semoga operasi ini berlangsung dengan baik, dan bagi seluruh personil yang terlibat perlu kiranya untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas, agar operasi dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya di Wilayah Kota Dumai,” harap Kapolres.(G24/tn)