Pesan Jangan Sampai Golput, Polsek Mandau Terus Lakukan Cooling System

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Pemilihan Umum 2024 sudah dekat dan tinggal menunggu hitung hari saja.Rangkaian Pemilu 2024 sudah dimulai beberapa waktu yang lalu, ditandai dengan sudah berlangsungnya kampanye baik Capres Cawapres maupun calon legislatif di setiap tingkatan yakni, Caleg tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi maupun tingkat pusat.

Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dan masih berlangsungnya rangkaian Pemilu 2024, Polsek Mandau terus melakukan sosialisasi Cooling System termasuk di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (08/02/24).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu Bripka Edi Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Timur Aipda Seno Priwanto dan Bhabinkamtimbas Desa Pamesi Aipda AJ. Silaen, menyambangi warga binaannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat antara lain, agar masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau jangan golput, dan menerima perbedaan walau beda pilihan dan lain-lain.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu, juga menyampaikan pesan-pesan upaya cooling system kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, agar mendukung upaya terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kami berharap seluruh masyarakat termasuk warga Kelurahan Pematang Pudu berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dengan datang ke TPS pada tgl 14 February 2024, jangan sampai golput, tetap menjaga keharmonisan dengan keluarga, tetangga atau warga sekitar meskipun pilihan berbeda serta tidak terpengaruh dengan berita hoax,” imbaunya.(jlr).