Persiapan Pemilu 2019, Partai Berkarya Rohil Gelar Rapimda

50
BERBAGI
Acara Rapimda yang digelar Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir.
Acara Rapimda yang digelar Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir.

ROHIL,Tribunriau- Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Konsolidasi serta Strategi Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 se-Rokan Hilir, di Aula pertemuan Hotel Bit, Sabtu (30/06/2018) lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Rohil Anirzam SR dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua kader Partai Berkarya dalam acara Rapimda tersebut.

Anirzam SR menghimbau kepada semua kader-kader serta pengurus partai berkarya supaya bekerjasama dalam mengembangkan dan memperluas pembentukan ranting Partai Berkarya. “Agar Partai Berkarya pada tahun 2019 bisa menjadi partai yang besar dan maju,” terangnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Fajar Menanti Simanjuntak yang turut memberi kata sambutan juga mengatakan seluruh partai berkarya berdiri di Indonesia karena semangat gotong royong. “Dan Partai Berkarya sudah diakui pemerintah juga sudah bisa ikut Pemilihan Umum (Pemilu),” terangnya.

“Partai Berkarya berencana membuat program khusus di Kecamatan dan Kelurahan-Kelurahan, salah satunya yaitu program perikanan untuk masyarakat, selain program kolam ikan, contoh program lain yaitu seperti program olahraga untuk pemuda dan program-program lainya,” jelasnya.(to)