Hukrim Miliki 11 Paket Sabu, SM Diamankan Polsek Mandau

Miliki 11 Paket Sabu, SM Diamankan Polsek Mandau

12
BERBAGI

DURI, Tribunriau – Miliki 11 paket sabu, SM (35) diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau di Jalan Sakobotik Gang Melayu II, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Jumat (20/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Tim opsnal sudah melakukan pengintaian terhadap tersangka SM sejak pukul 22.00 WIB di hari yang sama. Tersangka yang ditangkap saat itu sedang duduk santai di rumah kawannya. SM tak berdaya saat polisi menggeledah dan menemukan 11 paket sabu. Tersangka menyembunyikan 11 paket sabu tersebut dalam sebuah botol permen karet yang disimpan dalam kantong baju tersangka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo membenarkan kejadian tersebut.

“Jika diuangkan 11 paket sabu tersebut seharga Rp4.600.000. Paket sabu yang kita amankan pun beragam ada yang kecil ukuran paketnya ada yang sedang,” jelas Kompol Ricky.

Menurut Kompol Ricky, pelaku memdapatkan sabu tersebut dari seseorang berinisial At untuk dipasarkan di Kecamatan Bathin Solapan dan Mandau. At kini masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Selain 11 paket sabu, kita juga mengamankan uang tunai pecahan Rp100.000 dan Rp50.000, sebanyak Rp700.000 yang diakui tersangka dari penjualan pil ekstasi. Kita juga mengamankan sebuah telpon genggam milik tersangka,” beber Kompol Ricky.

Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut. Sementara itu, Tim opsnal Polsek Mandau masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap At.(Tn)