Pilkada2015 “Hanya Satu Calon dari PAN, Abdul Kasim”

“Hanya Satu Calon dari PAN, Abdul Kasim”

6
BERBAGI

Tribunriau, DUMAI-
Banyaknya isu yang beredar di tengah masyarakat kota Dumai terkait pecahnya PAN dalam hal penetapan calon Walikota Dumai ditepis ketua DPD PAN Kota Dumai.

Zainal Abidin selaku Ketua DPD PAN mengatakan hingga saat ini PAN sudah bulat mendukung satu kader terbaiknya untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Ditambahkannya, calon yang bakal diusung oleh partai berlambang matahari tersebut adalah Abdul Kasim, kader dari partai PAN yang berhasil menduduki kursi DPRD 3 periode berturut-turut.

“PAN tidak pecah, kita sudah bulat untuk mendukung saudara Abdul Kasim sebagai calon Walikota Dumai untuk maju di Pilkada 2015 ini,” tegasnya pada acara deklarasi Hasrizal di kediamannya sebagai bakal calon wakil walikota mendampingi Abdul Kasim, Minggu (22/03/15).

Untuk bakal calon wakil walikota atau yang mendampingi Abdul Kasim, pihaknya menunggu hasil survey dari pengurus pusat.

“Untuk calon wakil, kita menunggu hasil survey dari pengurus pusat, kita tak serampangan memilih kandidat, ada beberapa tahapan yang harus dilewati untuk bisa menjadi pendamping saudara Abdul Kasim pada pemilu mendatang,” ujarnya di hadapan pendukung bakal calon wakil walikota yang akan mendampingi Abdul Kasim.

Untuk visi misi partai, dilanjutkan Zainal, air bersih yang sudah terpasang namun belum berfungsi ini pada tahun 2017 dipastikan sudah dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Kita ga muluk-muluk dengan visi misi, jika kita (PAN) menang, tahun 2017 air bersih sudah dapat dinikmati oleh masyarakat,” janjinya dengan optimis hal tersebut akan terwujud.

Dirinya berharap, dukungan yang ada seperti masa pemilihan legislatif (pileg) lalu yang berhasil mendudukkan enam kader PAN dapat bertahan dan berharap dapat bertambah sehingga PAN berhasil menang pada pilkada 2015.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas terpilihnya 6 kader PAN yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kota Dumai, dan kami berharap dukungan tersebut bisa bertambah pada saat pilkada Dumai mendatang,” ujarnya berharap.(isk)