Pilkada2015 Hasrizal Bakal Dampingi Abdul Kasim pada Pilkada Dumai 2015

Hasrizal Bakal Dampingi Abdul Kasim pada Pilkada Dumai 2015

BERBAGI

Tribunriau, DUMAI-
Demi mensejahterakan masyarakat Kota Dumai khususnya para pekerja buruh yang selalu mendapat perlakuan semena-mena oleh perusahaan, ketua DPC Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Hasrizal berniat maju pada Pilkada Kota Dumai yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Namun, majunya ketua DPC SBSI tersebut bukan sebagai bakal calon (balon) walikota. Hasrizal maju dengan mendampingi balon walikota dari PAN, Abdul Kasim.

Pernyataan itu disampaikan Hasrizal setelah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh anggota SBSI Kota Dumai di kediamannya, Minggu (22/03/15) malam.

“Saya tidak akan maju bertarung pada Pilkada Dumai mendatang jika bukan kehendak kalian (anggota SBSI Dumai, red),” tegasnya di depan puluhan anggota SBSI Kota Dumai yang disambut sorak persetujuan.

Dirinya bahkan mengatakan akan merevisi perda yang mengatur ketenagakerjaan di Kota Dumai yang akan berpihak pada buruh dan juga adil terhadap perusahaan.

“Ketika kami (Abdul Kasim dan Hasrizal) insyaAllah terpilih mengemban amanah ini, prioritas kami akan merevisi perda ketenagakerjaan yang lebih fair, adil dan tidak merugikan buruh,” janjinya kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Abdul Kasim yang juga hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan senang dan optimis menang jika dirinya didampingi oleh Hasrizal ditambah dukungan penuh dari SBSI Kota Dumai.

“Dengan adanya dukungan penuh dari saudara-saudara SBSI Dumai, saya optimis menang jika didampingi Bapak Hasrizal untuk bertarung pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang,” ungkapnya seraya mendapat tepuktangan dari seluruh masyarakat dan anggota SBSI Dumai yang hadir.

Dirinya juga menyatakan bahwa Ketenagakerjaan juga termasuk prioritas utama dalam visi misinya.

Ditambahkan balon dari PAN yang juga akrab dipanggil Wak Kasim ini, dirinya berharap agar dukungan ini juga disampaikan pada tetangga, teman dan keluarga agar porsi kemenangan dapat lebih besar. (isk)