Politik Caleg DPR RI Partai Berkarya Temui Simpatisan di Mandau

Caleg DPR RI Partai Berkarya Temui Simpatisan di Mandau

124
BERBAGI
Marselia Rosadila (tengah sedang berdiri) pakai baju putih liris biru dan pakai jilbab, bersama caleg Kab.Bengkalis
Marselia Rosadila (tengah sedang berdiri) pakai baju putih liris biru dan pakai jilbab, bersama caleg Kab.Bengkalis

DURI, Tribun Riau – Calon Legislator (Caleg) untuk kursi DPR RI Partai Berkarya Dapil Riau 1 Marselia Rosadila, menemui Caleg dan kader partai yang sama tingkat Kabupaten Bengkalis, di Mandau, Sabtu (22/12/18) malam.

Pertemuan sesama caleg tersebut sebelum membicarakan tentang visi misi bersama, dilakukan makan bersama disalah satu tempat restoran dan cafe yang ada di Mandau, tepatnya di Pondok Biru Jl.Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kepada media ini, Marcelia Rosedila menjelaskan mengapa ia yang masih muda langsung punya cita-cita duduk di kursi legislatif tingkat nasional, adalah karena dorongan kedua orangtuanya yang sudah lama menggeluti dunia politik, apalagi Ibunya Hj.Rusmanita merupakan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir periode 2014-2019 dari partai lain.Namun sekarang Ayahnya H.Syamsul Hamzah sebagai Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir.

“Karena mumpung ada kesempatan untuk berkiprah di dunia politik, dan adanya dorongan dari Ayah dan Ibu, dimana ibu saya sudah menjadi anggota dewan, serta dukungan dari yang lain,” sebutnya.

Ia berharap untuk usia muda ini (22 tahun) bisa menampung aspirasi masyarakat dan berkarya untuk pembangunan daerah Riau.”Seperti harga sawit sekarang anjlok, kalau ada yang duduk di dewan pusat kan bisa berbicara di pusat sana (Jakarta, red).Program kedepan bila terpilih sebagai legislator, akan memperjuangkan bidang pendidikan, ekonomi kerakyatan, terutama pengembangan home industri,” sebutnya lagi sebagai caleg nomor urut 7 ini.

Ketika ditanyakan apakah optimis meraih kemenangan pada pemilu 17 April 2019 mendatang?.”Optimis..! Mudah-mudahan dapat tercapai dengan dukungan dan kerjasama yang baik semua tim.Yang muda berkarya…!,” tutupnya yang merupakan berasal dan tinggal di Ujung Tanjung-Rohil ini (Jlr)