Ekonomi Bupati Kampar Malam ini Akan Buka Kampar Expo Di Lapangan Merdeka Bangkinang

Bupati Kampar Malam ini Akan Buka Kampar Expo Di Lapangan Merdeka Bangkinang

BERBAGI
Bangkinang Kota, (Trubunriau.COM) – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, malam ini  Kamis 31/1/2019, akan buka secara resmi Kampar Expo di langan Merdeka Bangkinang.
“Kampar Expo ini akan beralangsung tanggal 31 Januari hingga 6 Februari 2019, kegiatan ini merupakan pameran hasil produksi lndustri Kampar sesuai dengan program 3 i Bupati Kampar.” Jelas Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Ir Zulya Darma kepada tribunriau.com. Kamis 31/1/2019.
“Selanjutnya Zulya menyampaika. Bahwa Kampar Expo ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 69, makaskita gelar kegiatan Kampar Expo ini agar acara hari jadi Kampar ini lebih meriah dan nikmati oleh seluruh warga Kampar”
‘Selainkita menampilkan pameran Industri Kampar, kita juga menampilkan pameran industri kreatif yang ada di Kampar, sehingga masyarakat Kampar mengetahui hasil dari undustri kreatif di Kampar”
“Untuk mempromosikan Pariwisata Kampar, kita tapilkan juga di Kampar Expo ini, sehingga pariwisata di Kampar ini lebih me Nasional dan internasional, agar nanti bisa menambah pendapatan bagi masyarakat Kampar melalui Pariwisata”kata Zulya.
“Untuk Kampar Expo ini Pemkab Kampar tidak mengeluarkan biaya, semuanya diserahkan kepada iven orgaizer (IO), semua tenda pentas dubangun oleh IO, tunggal lagi bagi siapa yang akan memakai tenda ini dipersilahkan menyewa kepada IO”
“Kalau tidak ada aral melintang nanti malam Kampar Expo ini akan dibuka oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, dan kita juga menghimbau keepada seluruh masyarakat Kampar untuk datang menyaksikan Kampar Expo  ini.” Tambah Zulya (haim)