Wako Paisal Hadiri Coffe Morning Pemilu Damai Tahun 2024

0
Wako Paisal Hadiri Coffe Morning Pemilu Damai Tahun 2024

DUMAI – Walikota (Wako) Dumai, H Paisal, SKM, Mars hadiri Coffe Morning Pemilu Damai Tahun 2024 di The Zuri Hotel, Jumat (15/9).

Acara ini digelar oleh Polres Dumai yang menggandeng TNI-Polri, KPU, Bawaslu, serta unsur lainnya.

Kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan dalam rangka penyelarasan sekaligus penyampaian kesiapan Polres Dumai dalam pemilu serentak di tahun 2024.

Waliko Dumai dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah membentuk komunikasi yang padu serta intens menjelang Pemilu.

H. Paisal berpesan agar seluruh stakeholder yang hadir dapat terus berperan aktif serta berkomunikasi dengan lebih intens agar Pemilu Serentak nantinya bisa berjalan dengan lancar serta damai seperti yang diharapkan semua pihak.

Wali Kota Dumai turut menginginkan agar sosialisasi menuju Pemilu Serentak melalui berbagai metode seperti baliho, spanduk, media sosial dan sebagainya bisa dilaksanakan secara terus menerus agar masyarakat dapat pemahaman yang sesuai dan baik tentang Pemilu yang akan datang.

“Dengan sinergi yang baik antara seluruh pihak serta stakeholder, maka tentu saja Pemilu Serentak akan berjalan dengan damai serta sesuai yang kita harapkan. Terus sosialisasikan ke masyarakat, tidak masalah berbeda pilihan asal tetap satu tujuan yakni membangun Indonesia kedepan” ujar H. Paisal dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai penyelarasan persiapan Pemilu Serentak 2024 kepada seluruh pihak terkait. Selain itu, Polres Dumai turut memaparkan kesiapan terkait pelaksanaan pengamanan Pemilu Serentak yang akan datang.

Kompol Mahendra Lubis selaku Kabag Ops Polres Dumai memaparkan beberapa rencana serta kesiapan Polres Dumai menuju Pemilu Serentak 2024 secara rinci.

Di akhir kegiatan, Wali Kota Dumai tampak berbincang dengan unsur Forkopimda Kota Dumai, Ketua Komisioner KPU serta Ketua Bawaslu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0320 Dumai Letkol Antony Tri Wibowo, Dansatradar 232 Letkol Lek Rumanto Gunardi, Ketua Pengadilan Negeri Kota Dumai, Ka Kejari diwakili, perwakilan PWI Kota Dumai, Kepala OPD, Wakapolres Kompol Josina, Kapolsek se Kota Dumai, serta berbagai tamu undangan lainnya. (Diskominfotiksan/inf/red)