Kesehatan Vaksinasi Massal di Mandau, Wakapolda Hadir Didampingi Bupati Bengkalis

Vaksinasi Massal di Mandau, Wakapolda Hadir Didampingi Bupati Bengkalis

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Pelaksanaan vaksinasi massal khusus bagi kaum lansia dan anak, dihadiri sekaligus ditinjau Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun beserta rombongan dari Pekanbaru dan didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, bertempat di Gedung Bathin Betuah kantor Kecamatan Mandau, Kebupaten Bengkalis, Riau, Rabu (19/01/22).

Yangmana, vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, secara virtual.

Selain Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun didampingi Bupati Kasmarni, turut hadir di kegiatan itu, Karo Ops Polda Riau, Kabid TIK Polda Riau, Kabid Dokkes Polda Riau, PLT Kadiskes Provinsi Riau, dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak ini, merupakan upaya mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara nasional baik dilingkungan kesehatan dan saat ini menjadi prioritas kita bersama,” kata Wakapolda.

Selanjutnya, sambungnya, Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis, dalam pelaksaan vaksinasi massal merupakan untuk menguatkan higt immunty masyarakat di era pandemi saat ini.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada forkopimda Bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang terlaksana saat ini. Mari, terus gelorakan vaksinasi melalui tahapan-tahapan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan serta mari bersama sama untuk pembangunan ekonomi lebih baik,” ujar Wakapolda.

Sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni, juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Riau, karena telah menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bengkalis.

“Kami, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi. Kami berupaya mencapai 70% dalam pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak kedepannya. Kami mohon doa dan kerjasamanya agar dapat tercapainya vaksinasi untuk lansia dan anak-anak khususnya di Kabupaten Bengkalis,” tutur Kasmarni.(jlr).