Semesta Riau Silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Mujtahadah, Danrem 031/WB Ajak Santri Jauhi Narkoba dan...

Silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Mujtahadah, Danrem 031/WB Ajak Santri Jauhi Narkoba dan Paham Radikalisme

BERBAGI

PEKANBARU, Tribunriau – Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution S.I.P menghadiri silahturahmi dan dialog bersama di Pondok Pesantren Al-Mujtahadah Jalan Handayani Pekanbaru, Rabu (1/11).

Acara silahturahmi dan dialog bersama di hadiri juga oleh syekh Fadi ‘Alamudin Al-Husaini dari Lebanon.

Dalam sambutan dan pengarahannya Danrem 031/WB mengajak kepada para santri untuk membesarkan Pondok Pesantren ini dengan ilmu yang diperoleh.”Dengan ilmu yang kita peroleh kita dapat mengamalkannya dalam kehidupan, yang dapat kita tuangkan dalam usaha dan kerja nyata”, ujarnya.

Danrem 031/WB juga mengajak kepada para Santri untuk menghargai kedua orang tua serta guru yang telah membimbing dan mendidik kita tanpa rasa lelah dan putus asa. Jauhi Narkoba, paham Radikalisme serta budaya yang merusak tatanan kehidupan berbudaya dan bangsa Indonesia.

“Pelajari betul semua ilmu yang diberikan di Pondok Pesantren ini agar kelak kita mendapatkan para Pemuda/i yang mumpuni dan siap bersaing dalam membangun Kemerdekaan Indonesia serta mempertahankannya “, ujar Danrem.

Tampak hadir dalam acara silahturahmi dan dialog bersama Ketua FKPP Riau Prof. Dr. KH.Akhmad Mujahidin, M.A, Lukman Edi, perwakilan Gubri bidang Kesra, serta undangan dan para santri lainnya.(Penrem 031/WB)