Rusdianto Penderita Tumor, Repol: Kita Upayakan Dirujuk ke RSCM 

0

Air Tiris, TRIBUNRIAU.COM, Rusdianto (40) tahun, warga Tanjung Belit, Kelurahan Air Tiris, di fonis pengidap penyakit Tumor di rahang sebelah kanan, saat dijenguk oleh wakil Ketua DPRD Kampar, Repol.S.Ag, dan anggota Fraksi Golkar Opung Safi’i selasa 10/3/2020. mendapat perhatian yang serius dari  politisi Partai Golkar ini, “kita akan upayakan rujuk dan berobat di Rumah sakit Cipto Mangunkasumo (RSCM) Jakarta” kata Repol.

“Saya sangat kasihan melihatnya lanjut Repol, kita akan bawa bapak Rusdianto ini berobat ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, saya sudah telpon Kapus Air Tiris untuk meminta rujukan dibawa hari sabtu 14/3/2020 diperiksa ke Rumah sakit Awal Bros Pekanbaru, setidaknya ada pembandinglah, apa bapak Rusdianto pengudap tumor.”

“Kelihatannya bapak Rusdianto biasa biasa saja, cuman rahangnay bengkak dan tidak bisa makan, dia selalu muludah mengeleluarkan cairan, ketika saya tanya, katanya cairan itu nanah bercampur darah, berarti ini sudah jelas imfeksi” jelas Repol.

“Menurut penjelasan istrinya, Rusdianto ini mengalami pembengkakan rahangnya setelah operasi, ada sedikit benjolan sebesar beras di bagian gusinnya, sehingga dilakukan operasi di Rumah Sakit Umum Pekanbaru, setelah operasi itu Rusdianto mengalami pembengkakan di sebelah kanan, membuat penderita tidak bisa makan”.

“Insyaalloh Sabtu ini akan kita bawa ke RS Awal Bros, bagaimana hasilnya nanti sama sama kita tunggulah, sendainya bisa di obati tanpa amputasi rahangnya itukan lebih bagus, kalau nanti RS Awal Bros memberi rujukan ke Rumah sakit Cipto Mangunkasumo (RSCM) Jakarta kita akan bawa kesana” jelas Repol.

“Soal biaya pengobatan diakan ada kartu KIS, soal biaya pemberangkatan dan biaya keluarga yang menunggu disana kiat bantulah, yang penting penderita ini bisa diobati, jangan seperti sekarang, penderita berobat trus kesana kemari tapi penyakit yang dia idap tetap seprti itu, kasihan kita, keluarganya kurang mampu, siapa lagi yang akan membantu selaun kita,” tambah Repol.( shm)