Hukrim Repol : Kita Akan Tes Kekuatan Cor Beton Gedung PMI Kampar

Repol : Kita Akan Tes Kekuatan Cor Beton Gedung PMI Kampar

BERBAGI

Bangkinang Kota, TRIBUNRIAU.COM,
wakil ketua DPRD Kampar Repol.S.Ag akan melakukan Tes Labor kekuatan cor beton bangunan gedung PMI Kampar yang berlantai dua pengerjaannya sedang berlangsung.

Keinginan politisi Partai Golkar ini, untuk melakukan uji labor terhadap cor beton lantai dua gedung PMI ini, berawal hasil peninjauan langasung gedung yang sedang dikerjakan, Repol melihat banyak cor lantai dua ini yang keropos, retak retak bahkan kata Repol ada yang bocor, kalaulah lantai dua ini dijadikan atap, gedung ini akan hancur.

“Gedung PMI yang dibangun berlantai dua ini menelan dana Rp3,2 M,lebih ini cukup besar, jangan nanti uang daerah hancur nanti akan sia sia saja, saya akan lakukan uji labor terhadap kekuatan cor beton lantai dua ini” jelas Repol.

Sementara kepala tukang yang mengerjakan proyek ini Pak Slamet yang sempat dimintai penjelasannya soal cor beton lantai dua ini, ia menyampaikan, “benar pak banyak yang keropos dan retak, dan ada juga yang bocor, karna waktu pengecoran redimiknya sudah agak keras dan itupun waktu pengecoran waktu siang, itu masalahnya kemaren.” Kata Slamet.

Proyek pembangunan baru Gedung PMI yang menelan dana Rp3.246.140.700.00.sebagai pelaksana PT.Rakha Gemilang Jaya, dengan Nomor Kontrak 640/PUPR-PGK-APBD/2019/003, jangka waktu pengerjaan 150 hari kalender.

“Kita akan awasi terus pengerjaan proyek ini, saya minta masyarakat juga ikut mengawasi, mari sama sama kita awasi, kalau ada pengerjaan yang salah tolong sampaikan sama saya” tambah Repol.(shm)