PT.PCR Serahkan 60 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar dan Kurang Mampu

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Untuk menjalankan CSR PKS PT.Permata Citra Rangau pada bulan September ini, manajemen melakukan pemberian sembako kepada warga yang tinggal sekitar pabrik, di Jl.Purnama RT 05 RW 06 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat (15/09/23).

Sembako tersebut sebanyak 60 paket, diserahkan juga kepada warga yang kurang mampu, yakni, beras, minyak makan, teh, gula dan Indomie.

Demikian disampaikan Pimpinan PKS PT.Permata Citra Rangau Muhammad Ali kepada wartawan, Jumat sore.

Menurutnya, 60 paket sembako yang dibagikan terhadap warga Talang Mandi dalam bentuk CSR, merupakan suatu bentuk kepedulian PT Permata Citra Rangau terhadap warga sekitar.

“Hal ini kita lakukan sebagai rasa kepedulian kita terhadap warga sekitar pabrik. Kegiatan ini kita lakukan pada setiap bulannya selagi pabrik beroperasi. Warga sekitar juga selalu mendukung penuh kegiatan positif perusahaan, dan sangat senang dengan keberadaan pabrik tersebut,” kata Ali.

Sedangkan RT setempat Abdul Wahab mengatakan, Pabrik PT.PCR merupakan aset masyarakat, karena dari mulai pekerja dan kegiatan masyarakat, PT.PCR tetap peduli.

“Kami berharap PT.PCR semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali, karena begitu banyak perubahan dan bentuk dukungan yang beliau berikan terhadap masyarakat sekitar pabrik,” ujarnya.(jlr).