Kejari Rohil Gelar Tausyiah Agama dan Buka Besama dengan Insan Pers

0

ROHIL, Tribunriau -Keluarga besar Kejaksaan Negeri (kejari) Rokan Hilir (Rohil) gelar Tausyiah agama  dan Buka bersama dengan Insan Pers, Rabu ( 22/5/19) di kantor kejari Batu enam Bagansiapiapi.

Acara di mulai dengan Tausyiah oleh ustadz H. Jufrizal SHi, santunan anak yatim sebanyak 30 orang, dilanjutkan dengan berbuka bersama.

” tadi kita sudah mendengar tausyiah dan juga memberikan santunan kepada anak yatim, Semoga anak -anak  menjadi tunas-tunas bangsa yang kelak menjadi penerus Bangsa, ” kata kejari Rohil Gaos Wicaksono usai buka bersama

Kejari Rokan Hilir Gaos wicaksono poto bersama dengan anak yatim.

Lanjutnya, Tausyiah dan buka bersama kejari Rokan Hilir dengan insan pers untuk mempererat silaturahmi, karena bagaimanapun teman-teman wartawan adalah mitra kita. Mitra didalam melaksanakan tugas – tugas untuk mencapai misi – misi Rokan Hilir yang kita cintai ini.

” Kita berharap kedepan kejaksaan negeri Rokan Hilir terkait kiprahnya dalam penegakan Hukum dapat melakukan pekerjaan dengan profisional, berintegritas, juga dalam rangka Zona birokrasi bersih dan melayani, artinya Rokan Hilir berbenah melayani masyarakat, ” ujarnya.

Terbukti di belakang situ ada tempat permainan anak – anak, ini dimaksudkan orang yang meminta siasat terkait hukum àtau bidang lain, ketika membawa anak- anak sudah kita siapkan mainan anak – anak sehingga masyarakat dapat merasakan kejaksaan Negeri Rokan Hilir ini merupakan Rumah mereka.

” Untuk itu Bersamalah, karena kita melakukan pekerjaan Hukum tanpa ada masyarakat juga tidak ada artinya, tapi kalau masyarakat dan insan pers mendukung, insa Allah akan tercapai, ” katanya (hen)