Politik Pengurus DPD II Partai Golkar Rohil 2019 – 2024 Dilantik

Pengurus DPD II Partai Golkar Rohil 2019 – 2024 Dilantik

46
BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa Bhakti 2019 – 2024 yang diketuai H. Fuad Ahmad, sekretaris Jasmadi. SE resmi dilantik, 11 Februari 2019 di gedung pertemuan H. Misran Rais, Bagansiapiapi.

Pelantikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Ir. H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Surat keputusan (SK) dibacakan oleh Sekretaris Rizaldy. M. Abrus.

Hadir Bupati Rohil H Suyatno, anggota DPRD Habib Nur, Kepala OPD, partai Politik, Ormas dan tetamu undangan.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, pada hari ini H. Fuad resmi Nahkodai DPD II Partai Golkar Rokan Hilir. Seluruh kendali partai Golkar itu di tangannya kendalinya H Fuad.

“Segala sesuatu baik itu pemenang pemilu, kaderisasi tentunya itu harus melalui ketua DPD II Partai Golkar yang baru dilantik. Tugas tugas yang di emban kepada beliau sesuai program kerja dann ADRT partai Golkar,” paparnya.

Dijelaskannya, dalam 3 bulan nanti kita akan melaksanakan pemilihan secara serentak. Menurut saya akan kita lakukan kerja keras dan melakukan koordinasi kepada jajaran pengurus serta melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Dalam soal pencoblosan akan ada lima kertas, itu menjadi tugas partai Golkar bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat. Tujuan tentu bagaimana masyarakat memberikan mandat melalui pesta demokrasi.

“Kita sudah mempunyai target , seluruh komitmen dalam Munas Golkar kita harus memenangkan yang kita usung, jadi kita wajib memenangkannya. Masing masing dapil sudah memiliki strategi, mudah mudahan bisa menang dalam pilkada nanti, “harap Andi

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan takniah kepada H Fuad beserta jajaran yang telah dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohil.

“Semua partai sama, soal politik itu biasalah. Menghadapi Pileg dan Pilpres, mari menjaga satu dan kesatuan. Kita berikan hak politiknya, itu rakyat berhak berpolitik. Dalam membangun komunikasi politik itu biasa,”kata nya.

Suyatno menambahi, bahwa beda warna itu biasa, mari kita jaga satu dan kesatuan. Jadi pak Andi Rachman bagian dari Rokan Hilir, pada waktu itu pak Andi digandeng pak H. Annas Maamun. Semuanya adalah putra terbaik Rokan Hilir. (hen)