Hukrim Pasutri di Desa Kasang Ini Berkelahi Hingga Tewas Bersimbah Darah

Pasutri di Desa Kasang Ini Berkelahi Hingga Tewas Bersimbah Darah

56
BERBAGI

ROKAN HULU,Tribun Riau- Pasangan suami istri (Pasutri) Warga Dusun III Akasia Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) buat geger warga sekitarnya, setelah keduanya ditemukan tewas dengan penuh luka dan berdarah .

Pasutri ditemukan warga, tewas dengan bersimbah darah dan mengalami luka, setelah keduanya berkelahi di dalam rumahnya pada Senin (8/10/2018) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Dari informasi yang dirangkum, awal kejadian Senin sekitar pukul 00.30 dinihari, dikala itu warga mendengar suara keributan antara Aniadi Waruhu dengan istrinya Avedi Zebua di dalam rumahnya.

Disaat mendengar kedua orang tuanya ribut,‎ anak korban Murniawan Zebua, langsung berlari ke luar rumah dan berteriak minta tolong ke warga sekitarnya. Karena mendengar ada teriakan, warga sekitar berdatangan, termasuk mandor Gabe, namun tidak ada yang berani masuk ke rumah korban untuk melerai pasutri yang ribut hebat.

Namun, saat Bhabinkamtibmas Bripka Firman Ritonga tiba di tempat kejadian perkara (TKP), polisi dan warga‎ masuk ke rumah korban namun tragis mendapati pasutri Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua sudah tewas terkapar dengan bersimbah darah.

Ketika pertama kali ditemukan, di TKP banyak ditemukan bekas luka tusukan di sekujur tubuh korban Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua, seperti bekas luka tusukan senjata tajam.

Kemudian, ‎Senin sekitar pukul 03.00 dinihari, Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH dan anggotanya, tiba di lokasi lalu lakukan olah TKP, termasuk menghubungi perangkat desa dan keluarga korban.

Senin sekitar pukul 05.00 Wib, selanjutnya kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Duri, Bengkalis.

Dikatakan Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono membenarkan, bahwa ada sepasang suami istri berkelahi hingga keduanya meninggal dunia.

Kata Iptu Nanang lagi, Polisi belum mengetahui bagaimana kronologis dan penyebab perkelahian pasutri tersebut, sehingga mengakibatkan keduanya meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumah. (mad)