Hukrim Nyabu di Pondok, Polsek Tanah Putih Amankan 4 Pemuda

Nyabu di Pondok, Polsek Tanah Putih Amankan 4 Pemuda

2
BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Tim Opsnal Reskrim Polsek Tanah Putih berhasil mengamankan empat (4) pemuda yang lagi asik menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan tersebut dilakukan di sebuah pondok area perkebunan sawit-sawit, di daerah Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir-Riau, Rabu (17/5/17).

Keempat tersangka tersebut, Ms(35 ) warga Jalan Tuanku Tambusai Kepenghuluan Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, MH ( 22) warga Jalan Veri Dusun Candi, Kepenghuluan Sintong Induk, RG (31), warga Jalan Pelabuhan, SD (30), warga Teluk Mega Kepenghuluan Teluk Mega.

Saat diciduk, tersangka tidak berkutik dan tidak bisa berbuat banyak, ketika tim opsnal Reskrim Polsek Tanah Putih berhasil menemukan beberapa barang bukti di pondok sawit yang mereka gunakan tempat untuk menikmati barang haram tersebut.

Tim opsnal Reskrim Polsek Tanah Putih juga berhasil mengamankan barang bukti, 1 bungkus plastik kecil bening yang berisikan butiran-butiran narkotika jenis sabu sabu, satu (1) bungkus plastik kecil yang berisikan serbuk kristal bening diduga narkotika jenis sabu sabu, satu (1) buah botol minuman warna hijau yang pada bagian penutupnya terdapat pipet kecil yang diduga menjadi alat hisap narkotika jenis sabu-sabu, dua (2)buah mancis dan satu (1) buah gulungan kertas timah rokok yang disambung dengan potongan pipet plastik kecil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis Sik SH didampingi Kapolsek Tanah Putih Kompol. Sanusi SH, melalui Kanit Reskrim AKP. Rahmad Damuri Sirega SH mengatakan kepada Tribunriau.com, sekira pukul 10.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Tanah Putih mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah pondok dalam areal perkebunan sawit di daerah Sintong Seberang, sering digunakan untuk penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Untuk memastikan informasi tersebut, pukul 17.00 WIB tim opsnal Polsek melakukan penyelidikan ke lokasi perkebunan. Sesampai di lokasi, tim opsnal Reskrim menemukan empat orang laki-laki yang sedang berada di dalam pondok. Di duga empat tersangka sedang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Tim opsnal reskrim Polsek melakukan penangkapan terhadap keempat tersangka berikut barang bukti sabu-sabu yang digunakan. Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti diamankan Kepolsek Tanah Putih. (to)