Nasional Kasus Chat Mesum, Polri: Jika Terus Mangkir, Habib Riziek Rugi Sendiri

Kasus Chat Mesum, Polri: Jika Terus Mangkir, Habib Riziek Rugi Sendiri

1
BERBAGI
JAKARTA, Tribunriau – Mabes Polri mengingatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Sihab jika tak kembali ke Tanah Air akan merugikan dirinya sendiri. Sebab, panggilan polisi justru bisa digunakan Habib Rizieq untuk membela diri.
Habib Rizieq diketahui telah berkali-kali dipanggil untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan pornografi yang juga melibatkan Firza Husein.
Ya pasti akan merugi, kalau enggak bisa datang disini, enggak bisa membela diri, gimana,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Setyo menyarankan, Habib Rizieq sebaiknya segera memenuhi panggilan polisi agar kasus tersebut cepat menemui titik terang.
“Sebaiknya memang harus datang, mengklarifikasi bahwa saya tidak melakukannya, itu hak seseorang untuk membela,” ujarnya.
Sebelumnya dikabarkan keberadaan Habib Rizieq masih di Arab Saudi. Di awal pemanggilannya, Habib Rizieq disebut tengah melaksanakan umrah. (okz)