Hukrim Modus Ngajak Bakar Ayam, 6 Pria di Rohul Gilir Seorang SPG

Modus Ngajak Bakar Ayam, 6 Pria di Rohul Gilir Seorang SPG

21968
BERBAGI

ROKAN HULU, Tribun Riau- Rokan Hulu – Dengan modus mengajak bakar ayam, seorang perempuan muda Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu dealer sepeda motor di Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) digilir 6 lelaki.

Dikatahui, SPG cantik berusia 20 tahun berinisial DF, merupakan warga‎ Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, resmi melaporkan kejadian menimpanya ke Polres Rohul. Sejauh ini, baru seorang terduga pelaku ditangkap, sedangkan 5 lelaki lagi buron.

Dari Laporan Polisi Nomor: LP/ 78/ VIII/ 2018/ Riau/ Res Rohul/ tanggal 22 Agustus 2018, kejadian menimpa Kenanga terjadi dekat tepi sungai arah ke Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Selasa 21 Agustus 2018 sekira pukul 23.00 Wib

Dikatakan ‎Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono, awalnya pada Selasa (21/8/2018) sekitar pukul 20.00 Wib, terlapor AF (DPO) menjemput Kenanga dari rumah kakak korban, dengan alasan untuk bakar ayam di rumah teman terlapor.

Kemudian, tanpa curiga DF bersedia dijemput kenalannya AF. Keduanya pergi mengisi bahan bakar sepeda motor di SPBU, lalu berkeliling di sekitaran Perkantoran Bina Praja Pemkab Rohul.

Usai berkeliling dengan sepeda motor, AF lalu membawa DF ke tepian sungai arah ke Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba. Setibanya di lokasi, ternyata sudah ada 3 lelaki- yang juga teman AF.

Kemudian, sekitar pukul 23.00 Wib, ke 6 lelaki bejat memaksa DF berhubungan intim, dengan membuka paksa pakaian yang dikenakan DF, di gubuk. Tanpa bisa melawan, DF digilir 5 lelaki tersebut, dimana salah seorang pelakunya berinisial AF yang merupakan orang yang dikenalnya.

“Usai memperkosa DF dan mengilirnya secara bergantian, salah seorang diantaranya lalu mengantar DF ke rumah kakaknya,” kata Ipda Nanang, Rabu (12/9/2018).

Akibat digilir 6 lelaki, DF mengakui dirinya sempat mengalami sakit dan perih di bagian daerah kemaluannya. Kejadian itu, lalu dilaporkan ke Polres Rohul untuk diproses hukum.

Seorang Pelaku Ditangkap, 5 Lainnya DPO.

Usai menerima laporan korban DF, Polisi melakukan penyelidikan di bawah koordinasi Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Harry Avianto, Senin (10/9/2018) sekitar ‎pukul 23.00 Wib, Tim Opsnal menerima informasi salah seorang pelaku pemerkosaan sedang berada di rumahnya di Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba.

Setelah dicek, Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohul berhasil menangkap pemuda berinisial IR (22) di rumahnya Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba.

Dari hasil interogasi, IR mengakui dirinya ikut melakukan pemerkosaan terhadap DF bersama 5 rekannya, yakni AF, MA, IL, E, serta BA.

“Kini Tim Opsnal sudah membawa pelaku IR ke Mapolres Rohul untuk di proses lebih lanjut. Sementara lima pelaku lainnya kini masih dalam pengejaran Tim Opsnal dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO),” tegas Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono. (mad)