Mengingat Hari Lingkungan Hidup Sedunia PT PCR Sosialisasikan Penghijauan dan Tanam Pohon

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Sepertinya manajemen PKS PT.Permata Citra Rangau (PT.PCR) Sebanga-Duri, sangat menghargai arti pentingnya masalah lingkungan hidup, sehingga melakukan kegiatan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia.

Kegiatan tersebut dimulai dari tim manajemen PT.PCR yang dikomandoi oleh Menejer Operasional Pabrik Amri Sinaga dan dengan mengerahkan semua pekerja/karyawan dilingkup kantor maupun operasional PKS, untuk melakukan penanaman pohon mendukung penghijauan, diseputaran area PKS PT.PCR Jl.Gajahmada KM 3,5 Sebanga-Duri, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (05/06/24).

Amri Sinaga terlebih dahulu melakukan pengarahan kepada para pekerja yang sudah berbaris didepan kantor PKS, dengan mensosialisasikan bagaimana cara melestarikan lingkungan hidup.

Menurut General Manager PT.Permata Citra Rangau Muhammad Ali melalui Humasnya Sutrisno mengatakan, bahwa PT.PCR berkomitmen untuk mendukung penyelesaian krisis iklim dengan inovasi dan prinsip keadilan dengan dilakukannya beberapa kegiatan antara lain : 

1.Sosialisasi tentang pentingnya menjaga lingkungan yang di sampaikan oleh bapak Amri Sinaga kepada seluruh karyawan PT Permata Citra Rangau.

“2. Melakukan kegiatan penghijauan di sekitar area pabrik PT.Permata Citra Rangau diikuti oleh pimpinan manajemen beserta karyawan,” terang Sutrisno.

“Semoga dengan dilakukanya kegiatan penanaman pihon ini, dapat menambah penghijauan diseputaran pks, dan dapat bermanfaat bagi semua karyawan maupun masyarakat,” ujar Sutrisno.(jlr).