Semesta Riau Bupati Rohil sambut kedatangan Dua Jendral

Bupati Rohil sambut kedatangan Dua Jendral

BERBAGI

ROHiL, tribunriau – Bupati Rohil H. Suyatno. Amp menyambut kedatangan Dua jendaral RI, yakni : Pati staf khusus kasad mayjend TNI Cucu sumantri.S.Sos dan Danrem 031 wirabima Brigjend TNI muhammad Fadjar, MPCIT, selasa (23/7/19) di Mes Datuk Batu Hampar jalan perwira Bagansiapiapi.

Kehadiran Dua jendaral di Rohil dalam rangka melihat langsung kegiatan TNI manunggal masuk Desa (TMMD) TA. 2019 di kabupaten Rokan Rokan Hilir (Rohil).

” Hari ini merupakan hari yang bersejarah, putra terbaik Repuplik indonesia, dua orang jendral hadir di kabupaten Rokan hilir, baru ini yang pertama kali, mudah – mudahan berkelanjutan terus,” kata Bupati suyatno

Lanjutnya, Atas nama pemerintah Daerah bersama masyarakat kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat datang ke kabupaten Rohil, dalam rangka melihat kegiatan TMMD yang digesa oleh kodim 0321/Rohil.

TMMD kamaren sudah kita buka bersama-sama, alhamdulillah kita sudah melihat kegiatan – kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan infratruktur dan lain sebagainya itu sudah dilaksanakan oleh kodim 0321/Rohil.

” Inti nya saya memberi dorongan dan suport kepada kodim 0321/Rohil melalui pak Danrem, keberadaan TNI di Bumi Rokan Hilir sangat diharapkan masyarakat,” ujar suayatno.

Pati staf khusus kasad Mayjend TNI cucu sumantri.S.Sos dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Rokan Hilir yang telah mendukung kegiatan TNI manunggal membangun Desa yang sudah terlaksana dengan baik.

Perlu diketahui bahwa salah satu tujuan TNI manuggal membangun desa, pada dasarnya untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan khususnya antara TNI dan Rakyat sebagaimana kelahiranya, bahwa TNI itu dari rakyat dan berjuang bersama rakyat, nanti kembali kepada Rakyat,” kata cucu sumantri. (hen)